Home Cinta CARA CINTA MENGHADAPI PACAR YANG SIBUK

Mulai dari pagi hingga sore waktunya hanya diluangkan untuk bekerja atau kuliah. Tak ada banyak waktu untuk sebentar menelepon atau berbincang dengannya pada siang hari. Selain itu, saat di BBM hanya dibacanya saja, tanpa membalas isi dari BBM tersebut.Memiliki pacar yang super sibuk itu sebenarnya sedikit menjengkelkan, bukan? Tapi, karena masih ada perasaan sayang dan cinta kepadanya hal seperti itu tidak boleh menjadi masalah yang besar. Saat si pacar sedang sibuk, kamu juga harus menyibukkan diri agar tak merasakan kesepian. Tapi, jangan menyibukan diri untuk mencari orang lain ya?

pacar sibuk banget

Berikut 5 cara yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi pacar yang sangat sibuk:

1. Memahami keadaan

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah mengerti keadaan si pacar. Kamu harus berusaha untuk bisa memahami keadaan si pacar. Ingatkan diri kamu bahwa mau menerima dia apa adanya, lengkap dengan segala risikonya, termasuk kesibukannya itu. Dengan memahami si dia, tentunya rasa sayangnya kepadamu akan bisa bertambah.

2. Memanfaatkan waktu dengan baik

Kamu tentunya mengetahui kalau si pacar super sibuk dan hanya memiliki waktu sengang pada malam hari dan hari libur saja. Untuk itu, kamu harus bisa memanfaatkan waktu dengan baik. Saat bertemu dengannya, lakukanlah beberapa hal yang menyenangkan, seperti pergi nonton ke bioskop, makan malam sambil mengobrol yang menyenangkan, dan hal lain yang membuat kalian senang. Dengan begitu, hubungan asmara kalian akan tetap berjalan harmonis tanpa adanya pertengkaran.

3. Mencari tahu jadwal pacar

Kamu juga harus mencari tahu jadwal si dia. Kapan dia ada waktu sdikit senggang pada hari-hari biasa. Jika kamu mengetahui jadwal tersebut, maka manfaatkanlah untuk menelepon dia walaupun hanya sebentar. Dengan begitu, si dia akan merasa senang karena masih diperhatikan oleh pacar.

4. Memberikan perhatian ekstra

Selain menelepon di sela-sela kesibukannya, kamu juga harus memberikan perhatian ekstra kepadanya. Misalnya, mengirimkan makan siang untuknya atau hal lain yang bisa kamu lakukan agar membuatnya senang. Perhatian seperti itu bisa  membuatnya tak akan bisa melupakan kamu.

5. Mencari kesibukan

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan adalah mencari kesibukan juga. Tapi, jangan sibuk untuk mencari orang lain ya. Saat sedang ditinggal si pacar, kamu bisa melakukan hal yang disukai, seperti membaca buku, menonton DVD, bermain dengan kerabat, dan lain sebagainya. Lakukanlah beberapa hal positif agar bisa mengusir kejenuhan saat ditinggal pacar yang super sibuk.
Itulah cara baik yang bisa kamu lakukan saat si pacar sedang sibuk dengan pekerjaannya. Memiliki pacaryang sibuk sebenarnya ada manfaatnya juga buat kamu yaitu jadi memiliki banyak waktu untuk diri sendiri dan orang-orang terdekat. (NR)
sumber http://ciricara.com/2012/12/07/ciricara-cara-pintar-menghadapi-pacar-yang-sibuk/

Baca Juga  SIFAT WANITA DARI BIBIRNYA

Baca Juga artikel Menarik di bawah ini:

Leave a Reply